Jumat, 09 September 2011

Perkenalan Diri :D

Hai, nama lengkap saya Dewinanseti, biasa dipanggil Wina. Biasanya orang yang baru kenal tuh bingung kok dipanggil Wina, darimana? Nah sekarang aku jawab ya, coba deh perhatikan nama lengkapku (deWINAnseti). Karena aku anak tengah (dari 3 bersaudara), jadinya nama aku juga diambil dari tengah (wah, kreatif juga bapa-ibu saya, hahahaa). Namaku itu ada singkatan bahasa Jawa-nya lho, yang artinya "Jadi perempuan harus setia dan sejati". 
Saya itu paling tidak suka dipanggil Dewi(makanya saya pajang tuh tulisan gede "Don't call me Dewi"), jadi panggil Wina aja ya. Kakak dan adikku itu laki-laki, gara-gara diapit anak laki-laki setiap hari jadi gayaku tuh sedikit ketularan mereka. Kata temen dekatku waktu SMP, aku itu anaknya sedikit tomboy(hahahaa, masa iya? Saya aja ga percaya?)
Aku itu suka banget warna hijau muda (perhatikan daun muda yang terkena sorotan sinar matahari). I like it so much (^ .^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar