Rabu, 28 September 2011

Universitas Favorit

Doakan aku ya, agar bisa kuliah dan masuk perguruan tinggi yang bagus :)
Universitas favoritku diluar negeri adalah Oxford (Inggris). Tapi kalau dalam negeri, universitas favoritku adalah UI. Aku ingin sekali masuk UI, karena yang aku tau disana itu jurusannya banyak, lengkap, bagus, jadi bisa menjamin masa depan. Jurusan yang aku inginkan ada 2 (bukannya plin-plan, tetapi sebagai cadangan).

Karena aku ini masih kelas 1 SMA, jadi jika kelas 2 nanti aku masuk IPA, maka aku akan mengambil jurusan dokter gigi dikuliah nanti. Tapi jika aku masuk IPS, aku akan lebih memilih jurusan Sastra Mandarin. Soalnya menurut prediksi, China akan menguasai semua bidang di dunia (industri). Jadi aku mau bisa Bahasa Mandarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar