Senin, 03 September 2012

Ga Lagi Deh, ke Rest Area km 97 -_-"

Tanggal 27 Juni, sepulang dari acara family gathering di Trans Studio, Bandung yang diadakan kantor ayahku pukul 9-an. Jam 10-an sampai tol Padalarang, karena ayahku ada yang ingin ke toilet tepatnya di-km 97, akhirnya kami mampir ke Rest Area km 97. Disanalah kejadian yang menyebalkan terjadi -_-
Awalnya hanya ayahku yang ingin ke toilet, tapi sebelum ayah kembali ke mobil, aku dan mamaku pergi ke toilet juga. Sebelum ke toilet, mamaku menitipkan pesan ke kakakku agar papa tahu kalau aku dan mama juga lagi ke toilet. Kakakku yang saat itu dalam posisi ngantuk berat cuman bilang "iya". Merasa sudah nitip pesan, aku dan mama pun ke toilet. Tak lama, papa balik ke mobil. Karena tidak mau pulang kemalaman, ayahku langsung buru-buru menyalakan mesin mobil dan lanjut pulang. Mungkin papa kira cuman papa yang ke toilet, karena sewaktu papa ke toilet, seisi mobil tidur semua. Kakakku juga tertidur, jadi tidak menyampaikan pesan mama.
Setelah aku dan mama selesai dan mau kembali ke mobil, kami panik karena mobil sudah tidak ada diposisi awal parkir. Kami pun mencari kesana-kemari beberapa kali, berharap pengecekan pertama salah karena faktor mata yang sudah mulai mbee (ngantuk), tapi tetap tidak ketemu. Hape dan dompet ada didalam mobil lagi, satu kata "apes". Sempet kepikiran, masa bakal jadi gelandangan di rest area sehari, aduh ga deh! Kami ketemu satu keluarga China, kami berusaha meminjam hp, tapi awalnya mereka hanya memasang muka ga percaya gitu "mungkin dikira, gue mau nilep hp-nya kalee", tapi setelah beberapa kali mencoba meminjam, akhirnya dikasih. Tapi sialnya, ga ada yang ngangkat. Putus asa banget! Kata mama, sholat isya dulu, kali aja nanti papa sadar trus muter balik ke rest area ini. Abis sholat, aku dan mama duduk dipojokkan luar masjid mencari posisi hangat (suer, dingin bangat disana -_-). Keajaiban, ketemu teman sekantor papa, kami dikasih pinjam hp, alhamdulilah, telpon kali ini diangkat dan bagusnya lagi papa juga udah sadar dan sedang muter balik. Sebenarnya diajak bareng sampai tol cikampek, tapi terpaksa nolak karena papa juga udah muter balik. Lamaaaaaaaaa setelah itu, kakakku nyamper kami ke masjid, ternyata papa udah ada di depan rest area. Lama nunggunya itu, karena ternyata papa itu sudah mau nyampe Bekasi, jadi muternya jauuuh. Untungnya aku sama mama, coba kalo sendirian, ga tau deh gue mau ngapain aja -_-"
Kan ga lucu, jadi gelandangan di rest area (hahahahaaaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar