Senin, 23 Januari 2012

Awal Liburan Semester-an

Sekolahku yang tercinta mengadakan sebuah acara "Super Camp" di Pulau Dayung dalam rangka pembentukan karakter (haha, ga tau deh, sotoy banget ya gue :P). Sebelum berangkat kesana, kami diberi gambaran tentang keadaan disana oleh guru kami (Ibu Reni). Bu Reni bilang, disana itu akan ada beberapa prajurit angkatan laut terlatih (kurang lebih 80 prajurit), dan disana juga memiliki pemandangan yang indah. Beliau juga sempat menakut-nakuti kami dengan kalimat "Disana itu kalau tidak disiplin dan tidak patuh, akan diceburin kelaut". Sempet percaya sih sama kata-kata Bu Reni, jadi sedikit kepikiran. Soalnya disanakan isinya prajurit angkatan laut, trus yang aku tahu itu, prajurit adalah tegas dan galak.

Tanggal .... Desember 2011, kami (kelas X dan XI) berkumpul digerbang sekolah paling lambat pukul 06.00, tapi ternyata banyak yang ngaret (hahahahaa). Setelah semua berkumpul, kami berangkat menuju Pulau Dayung dengan kendaraan yang telah ditetapkan yaitu sejenis truk aneh (ga tau namanya apa). Didalam truk tersebut kami duduk dengan meminimaliskan tempat duduk kami masing-masing (sempit sangat), tapi parahnya ada beberapa anak yang tiduran didalam truk (ga tau diri, harusnya punya hati dong, yang lain sempit-sempit-an, mereka malah tiduran)

To be continued...

2 komentar:

  1. Find the best slots - DrmCDC
    Here at DrmCDC, we've teamed up with a few of 고양 출장안마 the leading slot games providers, providing you with a 남원 출장샵 broad 여주 출장샵 portfolio 충청북도 출장마사지 of 경기도 출장샵 high-quality

    BalasHapus