Kamis, 12 Januari 2012

Resolusi Tahun 2012

Ditahun 2012 ini, target yang mau banget aku capai adalah bisa memiliki kepercayaan diri lebih, karena dengan adanya rasa "PD" menurutku itu adalah kunci awal kesuksesan. Sepintar-pintarnya orang kalau tidak berani tampil didepan umum, kepintarannya itu tidak terlalu berpengaruh banyak untuk membawanya kepada kesuksesan. Bayangkan pekerjaan apa yang tidak memerlukan banyak waktu untuk tampil didepan umum, kalau menurutku tidak ada pekerjaan yang seperti itu. Minimal pasti kita akan berhadapan dengan beberapa orang yang belum kita kenal. Aku ini termasuk orang kriteria ini, aku takut sekali tampil didepan umum, sampai-sampai setiap aku berjalan ditengah keramaian, aku pasti akan menunduk dan tidak berani menatap mata orang-orang disekitarku. Maka hal yang paling aku inginkan ditahun 2012 ini adalah menghilangkan sifat phobia tampil didepan umum-ku.

Hal lain yang aku inginkan ditahun 2012 ini adalah masuk jurusan IPA, nilai semua mata pelajaran meningkat, sholat lima waktu tidak bolong-bolong, serta bisa khatam Al-Qur'an, jadi kebanggaan keluarga, ingin ikut sebuah organisasi penting (untuk pengalaman), dan masih banyak lagi. Kalau ngomongin keinginan selama setahun tidak bisa diungkapkan semua disini, karena terlalu banyak. Minta doanya aja ya (buat yang membaca ini), agar semua targetku ditahun ini bisa tercapai. Amiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar