Kamis, 29 September 2011

Masuk Sekolah Sehabis Lebaran

Ga nyangka, abis liburan yg lumayan lama pas masuk langsung disuguhi ulangan harian. Sedih banget nih, prestasi lagi menurun drastis.. Nilai banyak yg jelek, mungkin sekarang lagi masa keterpurukanku kali yah.. Sampai-sampai aku banyak kena remedial. Dulu tuh di SMP, jarang banget kena remedial (Alhamdulillah). Pelajaran di SMA juga ga bisa dianggap remeh, sumpah deh, aku ga ngerti banget logaritma.. Gimana ya, udah ngebaca buku catatan MTK berkali-kali, masih aja ga ngerti.. Ngeri banget nih, kelas 1 kan penjuruan masuk IPA / IPS, inginnya sih masuk IPA (doain ya..). Tapi gimana kalau MTK sama Fisika aku jelek. Aku itu lemah dihitungan, sebenarnya sih yang aku ga bisa itu mengingat rumus yang terlalu banyak, bukan bermasalah sama cara menghitungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar