Kamis, 29 September 2011

My Parent "I Love You So Much"

Aku sayang sekali pada mereka berdua, orang yang paling berpengaruh dikehidupanku selama ini.. Terutama Ibu, orang yang paling sabar dan kuat karena telah melahirkan dan membimbingku selama ini. Dan ayah, orang terhebat yang pernah aku kenal, bisa menafkahi keluarga selama bertahun-tahun. Yang aku pinta hanya satu, yaitu ingin membahagiakan kalian berdua. Oleh karena itu, doaku setiap malam adalah meminta kesehatan dan umur panjang untuk kalian sampai bisa melihatku sukses sebagai tanda terima kasih atas jasa mereka padaku.
Kenapa kalian begitu tabah merawatku? Aku ini anak yang sulit diatur, belum lagi ditambah kakak dan adikku. Tapi kenapa kalian bisa tetap menyayangiku, tetap tersenyum padaku, tetap memberikan yang terbaik untukku. Sedangkan aku hanya bisa berkata, "TERIMA KASIH". Terima kasih kepada Allah yang telah memberikan orang tua yang baik padaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar