Rabu, 28 September 2011

Mata Pelajaran Favorit

Karena aku itu phobia depan umum, jadi mungkin aku akan lebih berusaha untuk bisa tampil didepan umum. Karena itu aku suka pelajaran Leadership, dengan mendalami ilmu ini insyaallah aku bisa mengurangi sedikit demi sedikit rasa phobia ini. Selain karena ingin belajar percaya diri, aku juga suka Leadership karena cara belajarnya santai, dan tidak membuat tertekan. Lain dengan pelajaran biasa, yang biasanya menghafal dan menghitung, itu sangat membuat otak lelah. Aku itu akan suka sebuah mata pelajaran juga karena faktor merasa nyaman dengan guru pembimbingnya. Guru yang mengajar Leadership disekolah adalah Bu Mugi, beliau mengajar kami dengan santai tapi serius, jadi kami dapat menyerap pelajaran dengan mudah. Bu Mugi juga mengajar kami Ekonomi, jadi mungkin aku bisa menyukai Ekonomi juga, heheheee.. Pokoknya aku suka pelajaran yang santai dan ada unsur refresh-ing otak, jadi tidak jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar